Selasa, 29 November 2011

Orang-orang yang terpenting dalam hidup gue :)


1.Nabi Muhammad SAW
Gue sangat mencintai Nabi Muhammad SAW karena Beliau telah menunjukan ajaran Islam yang benar

2.My Self
So pasti dong gue cinta ama diri gue sendiri karena kemahiran gue dalam berbahasa arab,jadi gue bangga menjadi diri sendiri J

3.Mamah
Mamah gue yang Paling cantik dan yang paling banyak berkorban buat gue

“I Love You Mom…:* “
4.Papah
Papah gue yang telah banting tulang dari pagi sampai malam untuk kehidupan gue


Pas gue lagi di kantor Papah
5.My grandpa & My grandma =>Akung & Yangti(Dari Mamah)
                                                 =>Bapa Aki & Emak (Dari Papah)

6.My sister => Erin Septiane Putri & Tria Kusuma Andini
Semua kenangan gue sama Teteh Erin & Tria ga akan gue lupain mulai dari liburan ke Villa puncak,makan-makan ke Sevel,ke dufan,foto box,dll

Tria Kusuma Andini

Tria & Riska

Teteh Erin :*
7.My Best Friend + Idol => Muhammad Ali Syarief
Ga akan gue lupain dimulai dari kenalan di kantin sekolah pas kelas 1 SMA,terus nge-fans,dan akhirnya jadi sahabatan.Gue senang punya sahabat yang baik,ramah-tamah,sopan,kocak,imut,mempunyai mata yang indah,dan multi talenta :D,walaupun orangnya jarang punya waktu buat curhat

My special friend

Riska & Ali di lorong sekolah J
7.My Best friend =>Widya Savitri & Bimo Pribadi Hatmoro
Ga akan gue lupain kenangan gue bersama Widya & Bimo
Kenangan Gue & Widya:sebangku pas mos,widya pernah ngejutekin gue pas mos,pas jalan dari depan komplek ampe kerumah gue,pas berantem gara-gara si “H”(mantan gue),pas berantem gara-gara sosiologi,hihihi :D.”Widya adalah orang pertama yang gue kenal di Mabhak”.
Gue seneng punya sahabat kaya widya:setia kawan,baik,ngasih contekan terus :P,cara ketawanya kocak,walaupun kadang-kadang nyolotin sih…:D

Widya Savitri

Widya & Riska
Kenangan gue ama Bimo:Pas tiba-tiba ngasih tau gue kalo ali ikutan Indonesia Mencari Bakat (padahal yang waktu itu gue belum kenal ama si Bimo),pas tiba-tiba narik tangan gue kedepan perpus SMP yang ternyata ada si Ali,ngebantuin gue untuk ngobrol ama Ali diperpus smp pas hari jum’at(pas baru naik kelas 3 SMA dulu),ngagetin gue pake kulit ban pas gue lagi ngelamun.Gue seneng punya sahabat kaya Bimo:baik,kocak,pemaaf,walaupun kadang-kadang dicuekin di fb & twitterL.Bimo adalah sahabat gue yang nyomblangin gue ke Ali

Joey Bimo
8.My Idol => Ashley Tisdale/Sharpay Evans,Annisa Rahma “Cherry Belle”
Gue ngefans ama Ashley Tisdale pas saudara gue (Teh Erin & Tria) ngajakin nonton DVD “High School Musical”,pas gue nonton gue kagum sama Ashley yang berperan sebagai Sharpay Evans,karena warna kesukaan gue ama Sharpay itu sama => “PINK” :D.Gue ngoleksi film DVD nya Ashley : High School Musical 2,High School Musical 3,Sharpay’s Fabulous Adventure,dan rata-rata lagu di HP gue itu isinya lagunya Ashley.Tapi,sangat disayangkan gue ga punya DVD Ashley yang HSM 1 & Hellcat L

High School Musical 1

High School Musical 2

High School Musical 3
Hellcats

Sharpay’s Fabulous Adventure




Gue juga ngefans ama Annisa Rahma “Cherry Belle” karena beda dari pada yang lainnya di Cherry Belle => Agamanya Islam,Matanya belo & bagus,rambutnya hitam & bagus,cewe tercantik di Cherry Belle :D.Kebetulan si Widya juga ngefans ama Nisa “Cherry Belle”

Annisa Rahma “Cherry Belle”
Gue pengen banget ketemu + jadi sahabatnya Ashley Tisdale & Annisa Rahma “Cherry Belle”.Ya Allah…jadikan mimpi gue yang satu ini jadi kenyataan.Amin…J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar